Tari Saman MTsN 2 Kulon Progo Meriahkan Wisuda Tahfidz dan Peringatan Isra’ Mi’raj

Kulon Progo (MTsN2KP) – Dalam rangka memeriahkan acara Wisuda Tahfidz dan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, MTs Negeri 2 Kulon Progo tak hanya menghadirkan hadroh yang memukau, tetapi juga menampilkan penampilan tari yang mengagumkan. Hal tersebut disampaikan guru sekaligus pelatih Ika Triwahyuni, S.Pd, saat acara tersebut dilaksanakan di hall madrasah, Jumat (16/2/2024) pagi.

“Para siswa yang mengikuti ekstra Tari MTsN 2 Kulon Progo dengan penuh semangat mempersembahkan rangkaian gerakan tari Saman yang energik dan berkesan, menggambarkan keagungan dan keindahan,”ungkap Pelatih.

“Penampilan tari MTsN 2 Kulon Progo di acara wisuda Tahfidz dan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW berhasil menambahkan warna dan kehangatan dalam acara. Semoga dengan berani tampil seperti ini mengasah kemampuan mereka dalam hal seni tari,” tambahnya.

Kepala Sekolah MTsN 2 Kulon Progo, Muhammad Muslich Purwanto, M.Pd, menyampaikan rasa bangganya atas penampilan tari ini, “ Selain menghibur, penampilan ini juga berhasil menyampaikan pesan-pesan keagamaan dengan cara yang unik dan menarik,” ungkap Kamad. (ttc/don)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *