Dea Citra, Siswa MTsN 2 Kulon Progo Sabet Juara 3 Tenis Meja dalam PKM Provinsi

Kulon Progo(MTsN2KP) – Dea Citra V, seorang siswa dari MTsN 2 Kulon Progo, menorehkan prestasi gemilang dalam ajang Pekan Kompetisi Madrasah (PKM) tingkat Provinsi. Dalam cabang olahraga tenis meja, Dea berhasil meraih juara 3 setelah menunjukkan performa yang maksimal. Hal tersebut disampaikan guru olahraga raga sekaligus pendamping lomba Nur Wibisono, S. Pd. Saat lomba berlangsung di Gor Pandawaharjo Sleman, Rabu (06/03/2024) pagi.

“Dalam kompetisi yang diikuti oleh berbagai madrasah se-Provinsi, Dea berhasil mengalahkan pesaing-pesaing tangguh dengan kemampuan dan tekad yang luar biasa. Meskipun dihadapkan dengan persaingan ketat, Dea tetap mampu menjaga fokus dan konsistensi dalam setiap pertandingan,”ungkap Pelatih.

Kepala MTsN 2 Kulon Progo, Muhammad Muslich Purwanto, S. Ag, M. Pd., menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh Dea. “Prestasi ini bukan hanya membanggakan bagi Dea pribadi, tetapi juga bagi madrasah dan masyarakat Kulon Progo. Ini adalah bukti nyata dari kerja keras Dea dalam mengembangkan bakatnya dalam olahraga tenis meja,” ujar Muslich.

“Dengan prestasi ini, Dea berhasil menambahkan capaian gemilang bagi MTsN 2 Kulon Progo dalam dunia olahraga. Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus berprestasi dan mengukir nama baik sekolah mereka dalam berbagai ajang kompetisi. Selamat kepada Dea Citra V atas prestasinya yang membanggakan!”, Kamad.

Dea Citra K juga menyampaikan rasa syukurnya. “Alhamdulillah, semoga ini menjadi semangat untuk selalu belajar dan berlatih, “harap Dea. (ttc/don)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *