MI Ma’arif Kokap Hadiri Bimtek Proktor ASPD  

Kulon Progo (MIMAKO) – MI Ma’arif Kokap mendelegasikan Lilik Syaifudin, S.H. untuk mengikuti Bimtek ASPD daring tingkat kapanewon di Eks UPTD setempat. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (18/3/2024).

Kepala Madrasah, H. Rohadi, S.Ag. M.S.I. menyampaikan kepada Lilik untuk mengikuti semua arahan dan instruksi dari narasumber. Apabila ada hal-hal yang kurang jelas tolong untuk bertanya. “Dengan mengikuti Bimtek atau pelatihan ini diharapkan Lilik selaku proktor ASPD dapat dengan mudah menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Untuk MI Ma’arif Kokap sudah siap dari segi fasilitasnya, sehingga ASPD dapat dilaksanakan dua sesi. Semoga ASPD nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” pintanya.

Proktor ASPD, Lilik Syaifudin, S.H. sangat berterima kasih kepada kepala madrasah dan tim guru telah memberi amanah dan kepercayaan dalam memandu jalannya ASPD. “Mari kita bersemangat dalam menjalankan perannya masing-masing untuk mendapatkan hasil ASPD yang terbaik dan semoga sesuai harapan,” ujarnya. (adi/abi).

#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *