MI VIP Pesawat Bawa Pulang 2 Piala PKM dan Madrasah Fest

Sleman (MI VIP Pesawat) – MI VIP Pesawat mengirimkan siswanya untuk mengikuti kegiatan Pekan Kompetisi Madrasah (PKM) Provinsi DIY dan Madrasah Fest Tahun 2024. Cabang lomba PKM Tingkat Provinsi DIY yang diikuti antara lain lomba Muhasabah Hifdzil Qur’an (MHQ) oleh ananda Z Al Azhar Rifa’i, Lomba Catur oleh ananda Muhammaf Al Fatih, dan Grup Hadroh Al-Hasani yang terdiri dari Ananda Dzukha M Rifqi, M Fitra Fatur Rohman, M Khanafi, Ahmad Murtadho Rohman, Muhammad Khoirul Azam, Luthfan Hakim Kuncoro, Mustofa, M Basithurrizqy, Shofia Atsna R, Alya Aqilatunnisa, Arsita Isti N. Adapun lomba Madrasah Fest dengan cabang lomba memoraizing hadist diikuti oleh Ananda Salwa Zulfa Afifah. Kepala Madrasah MI VIP Pesawat Siti Tsaniyatul Hidayah, M.Pd.I. menyampaikan hal itu di sela perlombaan yang berlangsung di MAN 3 Sleman pada Rabu (6/3/2024).

“Alhamdulillah berkat doa dan usaha anak-anak, dalam lomba kali ini MI VIP Pesawat bisa mendapatkan dua kejuaraan dari cabang lomba MHQ mendapatkan Juara 2 ananda Z Al Azhar Rifa’i dan lomba Memorizing Hadist mendapatkan Juara 2 pula yang diikuti oleh Ananda Salwa Zulfa Afifah. Untuk cabang lomba lain yang diikuti, yang belum mendapatkan peringkat. Semoga tahun berikutnya kita mendapat kesempatan lagi dan mendapat yang lebih baik lagi,” imbuh Tsani.

Selain itu Kamad bersyukur dan berharap agar MI VIP Pesawat menjadi madrasah yang lebih unggul. “Terimakasih untuk ananda dan guru pendamping, serta wali siswa yang selalu mendukung. Semoga kekompakan yang terus terjalin ini membawa anak-anak dan madrasah kita menjadi lebih unggul dan semakin baik lagi. Semoga Allah selalu memudahkan, meridhai dan berkah dalam setiap usaha baik kita untuk anak-anak dan madrasah. Aamiin Yaa Robbal Alamin,” pungkas Tsani. (sof/abi).

#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *