MTsN 4 Kulon Progo Melepas 2 ASN Purna Tugas

Kulon Progo (MTsN 4 Kulon Progo) – Memasuki masa purna tugas per 1 Maret 2024, dua ASN MTsN 4 Kulon Progo yakni Kepala Tata Usaha Jumal dan guru PPKN Drs. Kurdiyanto menyampaikan pidato perpisahan di hadapan guru pegawai dalam acara rapat dinas yang dipimpin oleh kepala madrasah. Rapat dinas tersebut dilaksanakan di ruang pertemuan unit 1 madrasah setempat Kamis siang (29/2/2024).

Kepala Tata Usaha, Jumal dalam sambutannya meminta maaf jika ada hal-hal yang belum maksimal dalam membantu pengelolaan madrasah. “Tentu masih terdapat kekurangan atau hal yang belum maksimal, saya mohon maaf. Mohon doa agar dapat menjalani masa purna tugas dengan kondisi sehat dan panjang usia. Saya berharap terus terjalin silaturahmi dan jangan lupa untuk saling berkabar. Saya juga mendoakan Bapak Ibu Guru pegawai semuanya diberikan kesehatan, keselamatan, dan juga madrasah ini semakin maju dan jaya,” ungkap Jumal.

Hal senada juga disampaikan oleh Drs. Kurdiyanto yang telah mengabdi sebagai guru yang telah mengantongi tujuh surat mutasi atau perpindahan dan pernah menjadi Kepala MTsN 4 Kulon Progo. “Segala bentuk tugas sudah kami limpahkan, dan semua kewajiban yang harus kami selesaikan sudah saya selesaikan. Di kemudian hari apabila masih dibutuhkan tenaga atau apapun yang memerlukan kami, tentu kami siap membantu,” tutur  Kurdiyanto dengan sungguh-sungguh.

Sementara itu kepala madrasah, Nurhayanti, S.Pd. M.Sc. Memberikan tanggapan dan sambutan pelepasan kedinasan. “Terima kasih atas dedikasi dan tanggung jawab bapak ibu selama berada di MTsN 4 Kulon Progo. Ibarat kata, Pak Kurdy ini adalah pemecah batu waktu beliau menjabat sebagai kepala di sini pada waktu itu. Betapa tidak mudah situasi tersebut. Saya di sini sudah mendapatkan serpihan-serpihan batu itu. Tugas kami untuk melanjutkan perjuangan itu hingga mencapai kesuksesan bersama,” ungkap Nurhayanti. (siw/don)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *