Persembahan Siswa MTsN 4 Kulon Progo untuk Guru dan Pegawai Purna Tugas

Kulon Progo (MTsN 4 Kulon Progo) – Acara perpisahan siswa dengan Drs. Kurdiyanto dan Kepala Tata Usaha Jumal dilaksanakan Kamis pagi (29/2/2024) di halaman MTsN 4 Kulon Progo. Apel pagi tersebut diikuti oleh siswa, guru, dan pegawai dengan kidmat. Keduanya resmi purna tugas per 1 Maret 2024.

Drs. Kurdiyanto memberikan sambutan perpisahan di hadapan siswa dengan rasa haru. “Saya mohon maaf apabila selama membersamai kalian di MTsN 4 Kulonprogo terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Selanjutnya saya berpesan kepada anak-anak untuk senantiasa giat belajar dan memperjuangkan cita-cita kalian. Semoga ke depan madrasah kita semakin jaya dalam berprestasi,” tuturnya.

Sementara itu, Tevy Ayu Sela siswa kelas IXC memberikan pidato perpisahan dari perwakilan siswa. “Kami mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan ilmu yang diberikan Bapak Kurdiyanto dan Bapak Jumal, yang akan menjadi bekal untuk masa depan kami. Semoga Bapak senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan,” ungkap Tevy.

Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dari pengurus OSIS MTsN 4 Kulon Progo, Pengurus DKP, dan juga perwakilan kelas IXB. Usai pemberian kenang-kenangan, semua siswa pun melaksanakan jabat tangan sekaligus memberikan doa dan salam kebahagiaan untuk keduanya. “Semoga Pak Kurdy dan Pak Jumal sehat selalu, panjang umur, dan selalu berbahagia,” ujar siswa saat foto bersama. (siw/don)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *