Hari Raya Idul Fitri, Kakan Wahib Jamil: Semoga Amal Ibadah Diterima Allah

Kulon Progo (Kankemenag) – Usai sidang isbat, Pemerintah melalui Kementerian Agama RI telah memutuskan bahwa Hari Raya Idulfitri 1445 H jatuh pada Rabu, 10 April 2024. Keputusan tersebut diambil Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas setelah melalui sidang isbat yang berlangsung di kantornya, Selasa (9/4/2024) malam.

Berkenaan dengan datangnya Hari Raya Idulfitri tersebut, Kepala Kan kemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. Mau.Pd. mengucapkan selamat kepada seluruh umat muslim. “Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT,” ucapnya.

“Mari kita rayakan hari kemenangan ini dengan penuh suka cita. Namun demikian mohon tetap menjaga kerukunan, ketertiban, dan toleransi. Semoga kita semua selalu selamat dan senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” imbuh Kakan.

“Selanjutnya di bulan Syawal ini saatnya kita meningkatkan kualitas diri. Setelah di bulan Ramadan digembleng sebulan penuh, Insya Allah kita akan menjadi pribadi yang suci bersih ibarat bayi yang baru lahir. Saatnya kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Semoga keluar dari Ramadan kita menjadi pribadi yang meningkat kesalehan pribadi maupun kesalehan sosialnya. Mari kita tingkatkan kinerja untuk memberikan layanan kepada masyarakat dengan pelayanan yang terbaik,” pungkas Jamil. (abi).
#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *