Kankemenag Kulon Progo Selenggarakan Upacara Penghormatan Bendera Merah Putih

Kulon Progo (Kankemenag KP) – Kantor Kementerian Agama Kab. Kulon Progo selenggarakan Upacara Penghormatan Bendera Merah Putih setiap Tanggal 17. Kegiatan berlangsung di halaman Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu, Rabu (17/04/2024) Pagi. Bertindak sebagai pembina upacara, Kasubbag. Tata Usaha Kankemenag Kulon Progo, H. Saeful Hadi, S. Ag., M.Pd.I.

Saeful Hadi menyampaikan bahwa, Penghormatan Bendera Merah Putih penting dilakukan, karena sebagai lambang kecintaan kita terhadap Negara Indonesia.”Melalui kegiatan ini kita diingatkan untuk selalu bangga terhadap negara kita yaitu Negara Indonesia, bendera merah putih merupakan lambang persatuan dan kesatuan bangsa”, tutur nya.

Saeful Hadi, juga mengajak para ASN Kankemenag Kulon Progo untuk selalu mengingat dan mendoakan para pahlawan yang telah gugur dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

” Jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan begitu besar sekali, sehingga kita bisa menikmati kemakmuran negara indonesia saat ini, mari selalu kita ingat jasa-jasa mereka dan selalu kita doakan yang terbaik,” tambah Saeful.

”Kita harus selalu bersyukur atas anugerah dari Tuhan, yang telah memberikan anugerah berupa negara yang indah, subur dan makmur seperti bangsa Indonesia ini, maka mari kita syukuri dengan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara. Kita sebagai ASN mari bersama untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan prima bagi masyarakat,” pungkasnya. (don)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *