4 Siswa MandaKu Wakil Kulon Progo dalam Olimpiade Sains Nasional DIY

Kulon Progo (MAN 2 KP) – Empat siswa-siswi MAN 2 Kulon Progo menjadi bagian wakil Kulon Progo dalam even bergengsi Olimpiade Sains Nasional Propinsi (OSNP) Daerah Istimewa Yogyakarta yang dilaksanakan di Ruang Komputer 1 di Kampus Pusat MAN 2 Kulon Progo yang berada di Jalan Pahlawan Panjatan-Wates pada Selasa, (07/05/2024).

Anas Nurul Fikri dan Emiliananda Egy Dwi Hartanti akan mewakili Kabupaten Kulon Progo dalam bidang Astronomi, sementara Yahya Radeevulla AR akan bersaing dalam bidang Informatika, dan Aula Septiana Nur’aini akan menunjukkan kemampuannya dalam bidang Geografi.

Sesaat sebelum keempat siswa tersebut memasuki ruang komputer, Hartiningsih, M.Pd, mengucapkan selamat berjuang untuk menorehkan prestasi. Saya, mewakili keluarga besar MAN 2 Kulon Progo mendoakan untuk dapat meraih yang terbaik. “Ini merupakan suatu kebanggaan bagi MAN 2 Kulon Progo. Saya, mewakili keluarga besar MAN 2 Kulon Progo mendoakan untuk dapat meraih yang terbaik kepada duta-duta MAN 2 Kulon Progo pada OSN Tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta,” doa Hartiningsih.

Hartiningsih menambahkan bahwa MAN 2 Kulon Progo selalu membuka pintu seluas-luasnya kepada para siswa untuk berprestasi baik pada bidang akademik maupun nonakademik. “Madrasah akan selalu mendukung, mendampingi, membimbing, dan memfasilitasi siswa-siswi untuk meraih prestasi, Ini adalah salah satu pelayanan prima madrasah kepada anak-anak,” tambahnya. (sug/dpj)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *