Gugah Jiwa Menulis, MTsN 3 Kulon Progo Kirimkan Pegawai Ikuti Bimtek

Kulon Progo (MTsN3KP) – Menulis adalah panggilan jiwa. Panggilan jiwa menulis perlu digugah agar semangat menulis bisa terwujud. Untuk itu maka MTsN 3 Kulon Progo mengirimkan salah satu pegawai guna mengikuti Bimtek Jurnalistik dan pengelolaan media sosial. Hal ini disampaikan Kepala Madrasah, Munji Jakfar, S.Pd.I, M.Pd.I di ruang kerjanya Selasa (14/05/2024).

“Madrasah mengirimkan Atinsiami, S.Pd. salah satu tim jurnalis untuk mengikuti bimtek jurnalistik dan pengelolaan media sosial yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kulon Progo di Gedung PLHUT pada hari ini,” terang Munji.

Sementara itu Atinsiami, S.Pd. menyampaikan kesannya setelah mengikuti acara tersebut. “Acara ini sangat bagus dan bermanfaat sekali untuk saya dan madrasah. Pematerinya berkompeten di bidang tersebut dan materi disampaikan dengan sangat baik” kata Atin.

“Dalam acara tersebut disampaikan materi tentang optimalisasi branding instansi menggunakan media sosial yang disampaikan oleh Dr. Rama Kertamukti, M.Sn. seorang dosen Ilmu Komunikasi di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Ada juga materi tentang pengelolaan media sosial yang disampaikan oleh Ikrab Didik Irawan seorang manager digital di Tribun Jogja,” tandas Atin.
Acara ini dihadiri 38 peserta yang terdiri dari pegawai madrasah, perwakilan RA, Pegawai KUA dan bawah atap. (ami/don)

2 replies
  1. Alfiah
    Alfiah says:

    Dapat ilmu yg bermanfaat.. Sebagai penggugah dalam menghasilkan karya..selamat berkarya Bu Atin.. Semangat….

    Balas

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *