PWM MIM Kenteng Ikhtiar Bersama Persiapan ASPD

Kulon Progo (MIM Kenteng) – ASPD utama kelas VI sebentar lagi akan dilaksanakan. Persiapan juga diupayakan oleh MIM Kenteng yang bekerjasama dengan paguyuban wali murid. Adapun kegiatan dilaksanakan pada Kamis (16/5/2024) di ruang kelas VI.

Kepala MIM Kenteng, Rujito, S.Pd.I. M.Pd. membuka pertemuan paguyuban wali murid kelas VI. “ASPD sebentar lagi akan dilalui oleh siswa kelas VI. Motivasi dan pendampingan dari madrasah serta kerjasama dengan wali siswa menjadi yang utama. Usaha kita yaitu dengan mendoakan anak-anak supaya sukses ASPD,” jelas Kamad.

Guru kelas VI, Rizco Ardian Saputro, M.Pd. menyampaikan kegiatan pertemuan dengan PWM terdiri. “Terdapat kurang lebih 20 wali siswa dapat turut serta hadir di pertemuan yang dilaksanakan di kelas VI. Pembahasan penting juga meliputi kegiatan anak-anak dan pasca ASPD,” ujar Rizco.

“Pembahasan terkait persiapan PPDB ke jenjang selanjutnya juga menjadi topik penting. Edaran PPDB Kulon Progo menjadi bahan acuan dalam pembasahan. Persiapan mulai dilakukan terutama bagi yang akan mendaftarkan lewat jalur prestasi dan afirmasi,” tambah Rizco.

Salah satu wali siswa kelas VI, Erna Agustina menyampaikan dukungannya terhadap program madrasah. “Kami sebagai wali dari anak-anak kelas VI sangat mendukung penuh program dari madrasah. Terutama program kelas VI pra dan pasca ASPD yang Insya Allah pasti terbaik,” jelas Erna. (ras/abi).
#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *