Kankemenag Kulon Progo Siap Dapatkan Predikat  WBK

Senin (20/05/2024) – Kankemenag Kab. Kulon Progo kedatangan Tim Penilaian Internal Pilot Project Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI.

Tim Irjen Kemenag RI berjumlah 5 orang yaitu, Rofi Sari Dewi, Abdul Rasit, Zianurrahman Arbi, Anisa Wahyu Tri Utami dan Miftakhur Rahmah.

Kepala Kantor Kemenag Kab. Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S. Ag., M.Pd., dalam sambutanya menyampaikan bahwa Kankemenag Kulon Progo telah mengikuti Penilaian ZI WBK beberapa kali. Hal ini merupakan sebuah perjalanan panjang dan sebuah tantangan besar untuk melakukan banyak perubahan dan inovasi layanan pada masyarakat.

“Semoga di tahun 2024 ini, perjalanan dan perjuangan kami akan mendapatkan hasil yang maksimal, dan memperoleh Predikat WBK, ” tutur Wahib Jamil.

Ketua Tim Penilai, Abdul Rasit mengatakan bahwa Kankemenag Kulon Progo sudah mengalami progres kemajuan yang baik sekali, semoga di tahun 2024 akan mendapatkan predikat WBK.

Ketua Tim Kerja ZI Kankemenag Kulon Progo, H. Saeful Hadi, S.Ag., M.Pd.I, menyampaikan bahwa timnya sudah berusaha dengan maksimal baik pemikiran maupun tenaga.

“Tim Internal kami selalu melakukan updating data secara berkala, dan memaksimalkan berbagai bukti dukung. Dengan demikian kami sudah berusaha maksimal, semoga mendapatkan hasil yang memuaskan, yaitu meraih predikat WBK ditahun 2024, ” papar Saeful Hadi. (don)

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *