Jelang HAB dan Akhirussanah, MIN 2 Kulon Progo Adakan Musyawarah

Kulon Progo (MIN2KP) – MIN 2 Kulon Progo menggelar musyawarah bersama pengurus komite dan perwakilan wali siswa. Musyawarah ini dilaksanakan menyambut kegiatan penting madrasah yaitu akhirussanah kelas 6 juga HAB MIN 2 Kulon Progo. Musyawarah ini dilaksanakan di ruang kelas 5 MIN 2 Kulon Progo, Sabtu (18/5/2024) setelah mujahadah dan pengajian rutin selesai.

Dipandu Yuli Supriyanto, S.Psi. dan perwakilan wali kelas 6, Wahyu Nurul Chayati, S.Pd. acara berlangsung tertib. Hingga menghasilkan keputusan yang disepakati bersama sesuai dengan kemampuan wali siswa secara umum.

Pengurus komite, Ali Imron menyampaikan dukungannya secara penuh akan terselanggaranya acara nanti. Ia menyampaikan masukan yang diterima dengan pengalaman tahun lalu. “Kami lebih setuju jika HAB diisi dengan acara pengajian. Sehingga lebih bermanfaat dan menghemat tenaga,” ujarnya.

Pada rapat tersebut dapat diambil kesimpulan yaitu rencana 2 kegiatan yang akan dilaksanakan selama 1 hari. Forum juga menghasilkan susunan panitia, rencana anggaran, dan rangkaian acara yang akan dilaksanakan baik HAB maupun akhirussanah.

Kepala MIN 2 Kulon Progo Hartati, S.Pd.I. M.Pd. menerima dengan baik usulan tersebut. “Mari kita bersama-sama menyukseskan acara ini. Yaitu dengan menambah rasa syukur kepada Allah SWT dan ikhtiar kita memajukan madrasah ini,” ucap Kamad. (rin/abi).

#KementerianSemuaAgama

#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *