MAN 3 Kulon Progo Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024

Kulon Progo (MAN 3 KP) – MAN 3 Kulon Progo menggelar upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kamis (02/05/2024) pagi. Upacara yang diikuti seluruh guru-pegawai serta siswa Kelas 10 dan 11 itu dilaksanakan di halaman tengah madrasah setempat secara khidmat dan sederhana. Berperan sebagai pembina upacara Kepala MAN 3 Kulon Progo, Syaefulani S.Ag., M.Pd.

“Lima tahun bukanlah waktu yang lama untuk membuat perubahan menyeluruh, semua yang sudah diupayakan harus dilanjutkan sebagai perwujudan sekolah yang dicita-citakan,” kata Syaefulani mengutip pidato Mendikbudristek RI Nadiem Makariem.

Dalam kegiatan tersebut, selain upacara bendera juga ada penyerahan penghargaan untuk siswa-siswi berprestasi. Cabang perlombaan yang mereka ikuti antara lain beladiri tarung derajat, shorinji kempo, atletik, dan kesenian hadroh.

“Jangan lihat jumlah penghargaan yang diberikan madrasah, tetapi mari jadikan Hari Pendidikan Nasional ini sebagai momentum bagi siswa-siswi MAN 3 Kulon Progo semakin berprestasi di segala bidang,” pesan Syaefulani. (fjr/dpj)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *