MAN 3 Kulon Progo Hari Ini Umumkan Kelulusan Siswa

Kulon Progo (MAN3KP) –  Senin (06/5/2024), Madrasah Aliyah Negeri 3 Kulon Progo mengumumkan kelulusan siswa kelas XII Tahun Pelajaran 2023/2024. Kelulusan diumumkan di Ruang Aula MAN 3 Kulon Progo pukul 09.00 WIB, dihadiri oleh seluruh wali siswa kelas XII.

Syaefulani, S.Ag., M.Pd. selaku kepala madrasah dalam sambutannya menyampaikan hari ini sebagaimana sudah ditentukan dalam kalender pendidikan akan diumumkan kelulusan bagi siswa kelas XII yang telah menempuh proses belajar selama 3 tahun di madrasah.

“Sebagaimana syarat kelulusan yang telah diatur, seluruh siswa wajib menyelesaikan proses pembelajaran selama 3 tahun yang diakhiri dengan ujian madrasah dan ujian praktik. Setelah dilaksanakan sidang kelulusan pada Jum’at (3/5/2024), tibalah hari ini untuk kami umumkan hasil dari proses belajar putra/putri bapak ibu di madrasah ini. Inilah hasil terbaik dari putra/putri, bapak/ibu semua. Semoga kedepan anak-anak kita mampu menggapai cita-citanya,” jelasnya.

Disamping pengumuman kelulusan, pertemuan ini turut disampaikan pula sosialisasi kebijakan madrasah meliputi kegiatan-kegiatan yang akan madrasah laksanakan dalam waktu dekat ini oleh Sujiyo, selaku ketua komite.

Pengumuman kelulusan disampaikan oleh Hadiyuddin, S.Ag., selaku waka humas. “Alhamdulilah melalui sidang kelulusan yang telah dilaksanakan maka seluruh siswa kelas XII MAN 3 Kulon Progo dinyatakan lulus 100%. Kami ucapkan selamat kepada bapak ibu atas kelulusan putra/putrinya. Semoga hasil ini menjadi keberkahan untuk semua. Aamiin,” tegasnya.

Acara berlangsung lancar dan tertib. Suasana haru dan penuh syukur mewarnai suasana kelulusan ini. (fif/dpj)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *