MI Muhammadiyah Selo Peringati Hardiknas

Kulon Progo (MISEL) – MI Muhammadiyah  Selo menggelar  Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024 di halaman madrasah. Upacara dilaksanakan Kamis (2/5/2024) pagi. Upacara diikuti oleh seluruh warga madrasah. Adapun yang berperan sebagai petugas upacara adalah siswa, dan kepala madrasah sebagai pembina upacara.

Upacara kali ini  berbeda dengan tahun sebelumnya. Pembina, petugas, dan peserta upacara mengenakan busana jawa. Dalam amanat Pembina Upacara, Supilah, S. Pd.I. M.Pd.  membacakan sambutan dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Nadim Anwar Makarim, B. A,  M.B.A. “Ayo kita bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19 dengan terus berkarya dan berprestasi. Dengan semangat merdeka belajar, siswa dapat belajar dengan riang. Guru dan Mahasiswa bebas berkarya dan berprestasi dalam dunia pendidikan,” ujarnya.

Selesai upacara, siswa kelas 6 melaksanakan Asesmen Akhir Madrasah Berbasis Kertas. Sedang siswa lainnya melanjutkan pembelajaran BRD (Belajar Dari Rumah). (hnk/abi).

#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *