Monitoring ASPD BK MIN 2 Kulon Progo dari Dikpora Provinsi

Kulon Progo (MIN2KP) – Agus Sulistyo, S.Pd. perwakilan dari Dikpora Provinsi DIY bagian teknisi sarana dan prasarana melaksanakan monitoring Asesmen Standarisasi Pendidikan Daerah Berbasis Komputer (ASPD BK) di MIN 2 Kulon Progo. Kegiatan monitoring dilakukan pada hari kedua ASPD BK berlangsung Selasa (21/5/2024).

Monitoring dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaan ASPD BK dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Menurut Agus pelaksanaan ASPD BK di MIN 2 Kulon Progo sudah kondusif. “Pelaksanaan ASPD BK di MIN 2 Kulon Progo tahun ini baik. Semua berjalan tertib dan lancar tanpa satu kendala,” ujarnya.

Sebanyak 27 siswa hadir mengikuti ASPD BK. Diharapkan seluruh siswa kelas 6 MIN 2 Kulon Progo memperoleh nilai yang tinggi dan dapat lulus 100 persen dan dapat melanjutkan ke SMP/MTs seperti yang diimpikan.

Kepala MIN 2 Kulon Progo, Hartati, S.Pd. M.Pd. menyampaikan terima kasihnya atas monitoring yang telah dilaksanakan. “Semoga dengan monitoring yang dilakukan dari Dikpora Provinsi dapat menambah semangat anak-anak kami dalam belajar. Sehingga memperoleh nilai terbaik sesuai dengan yang diharapkan. Aamiin,” katanya. (rin/abi).

#KementerianSemuaAgama

#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *