Kankemenag Monitoring ASPD BK di MIN 2 Kulon Progo

Kulon Progo (MIN2KP) – Kankemenag melakukan monitoring ASPD di MIN 2 Kulon Progo. Kasubbag TU, H. Saeful Hadi, S.Ag. M.Pd.I. dan Kasi Dikmad, Muhamad Dwi Putranto, S.Pd. M.M. memonitoring pelaksanaan ASPD BK pelajaran literasi numerasi di MIN 2 Kulon Progo, Selasa (21/5/2024)

Pada kesempatan tersebut Kasi Dikmad Kankemenag Kulon Progo, Muhamad Dwi Putranto, S.Pd. MM mengapresiasi pelaksanaan ASPD BK yang berjalan tertib dan lancar. “Hari ini ASPD BK di MIN 2 Kulon Progo berjalan dengan baik, tertib, dan lancar. Semua siswa mampu menyelesaikan soal-soal dengan baik. Semoga memperoleh hasil yang terbaik pula. Sehingga dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, mendapat sekolah di SMP/MTs seperti yang diharapkan. Aamiin,” ujarnya.

Selanjutnya Dwi Putranto menyampaikan pesan kepada para guru MIN 2 Kulon Progo. “Kehadiran kami ke MIN 2 Kulon Progo selain silaturahmi juga untuk memastikan pelaksanaan ASPD BK yang berjalan dengan tertib dan lancar. Sehingga peserta ujian dapat melaksanakan kewajibannya dengan sukses. Selain itu juga untuk melihat kinerja pengawas yang melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan SK pengawas yang diberikan,” imbuhnya.

Kepala MIN 2 Kulon Progo, Hartati mengucapkan rasa terima kasihnya. “Terima kasih atas monitoring yang dilakukan dari Kankemenag Kulon Progo. Besar harapan kami selama ASPD berlangsung anak-anak diberi kesehatan sehingga mendapatkan nilai maksimal seperti yang diharapkan. Aamiin,” tutur Kamad. (rin/abi).

#KementerianSemuaAgama

#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *