MTs N 2 Kulon Progo Adakan School Fair Galaxy Exhibition Center

Kulon Progo (MTsN 2 KP) – MTs N 2 Kulon Progo mengadakan School Fair Galaxy Exhibition Center pada Rabu pagi (22/05/2024). Kegiatan ini merupakan kali kedua setelah tahun lalu mengadakan kegiatan yang sama. School Fair Galaxy Exhibition Center merupakan jawaban dari surat masuk yang dilayangkan oleh 18 SMA dan SMK di Kabupaten Kulon Progo. Hal ini disampaikan oleh Kepala Madrasah Muhammad Muslich Purwanto, S.Ag, M.Pd pada saat menyampaikan sambutan.

Wakil Kepala Madrasah bagian Kehumasan, Sri Suwartini, S.Pd. menyampaikan, “Kegiatan School Fair Galaxy Exhibition Center mengambil tema “Memperkuat Sinergi Menuju Pendidikan Yang Berbudaya dan Merdeka”. Alhamdulillah acara ini berlangsung meriah dan diikuti dengan antusias dari semua peserta,”imbuhnya.

“Kami berterimakasih bisa hadir dan disambut meriah di MTs N 2 Kulon Progo”, ungkap Istingal Aji, salah satu peserta dari SMK Muhammadiyah 1 Wates.

Alynka Meysa Latif, siswa kelas IX B MTs N 2 Kulon Progo menyampaikan, “Saya sangat senang menyaksikan School Fair ini, karena bisa melihat dan membandingkan keunggulan SMA dan SMK di Kulon Progo, yang hadir mengikuti kegiatan ini. Semoga bermanfaat bagi kami untuk menentukan sekolah lanjutan untuk kami setelah kelulusan besok”, ujarnya.
(uji/don)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *