Semangat Siswa MIN 2 Kulon Progo Hadapi ASPD BK Hari Kedua

Kulon Progo (MIN2KP) – Siswa kelas 6 MIN 2 Kulon Progo terlihat semangat mengikuti Asesmen Standarisasi Pendidikan Daerah Berbasis Komputer (ASPD BK), Selasa (21/5/2024).

ASPD BK diselenggarakan untuk mengukur sejauh mana pengetahuan siswa pada bidang kompetensi literasi baca tulis, numerik, dan sains.

Pelaksanaan ASPD BK MIN 2 Kulon Progo dibagi menjadi 2 sesi. Dengan jumlah siswa 27. Pada hari kedua siswa diminta untuk mengerjakan soal literasi numerik.

Pengawas pada hari kedua yaitu
Anisa Aulia, S.Pd. yang merupakan guru Pendidikan Agama Islam dari MI Ma’arif Karangwuni. Pengawas bertugas untuk mengawasi siswa agar ASPD BK berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.

“Siswa-siswi MIN 2 Kulon Progo mempunyai semangat yang tinggi. Terbukti saat mengerjakan soal-soal mereka berkonsentrasi dan fokus hingga waktu ujian selesai,” ucap Annisa.

Kepala MIN 2 Kulon Progo, Hartati, S.Pd.I. M.Pd. menyampaikan terima kasihnya kepada pengawas yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik. Ia berharap agar pelaksanaan ASPD BK berjalan dengan lancar hingga hari akhir nanti. (rin/abi).
#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *