Pergantian Pengurus Ektrakurikuler Kewirausahaan MTsN 3 Kulon Progo Berjalan Lancar

Kulon Progo (MTsN3KP) – Pergantian pengurus ekstrakulikuler kewirausahaan periode 2023/2024 pada Rabu pagi (08/Mei/2024) di aula MTsN 3 Kulon Progo dan dihadiri oleh seluruh anggota dan guru pembina ekstrakurikuler.

Kepengurusan baru merupakan hasil Pemilihan ekstra dimulai dengan memilih 3 anggota paling aktif yang dipilih seluruh anggota dan guru pembimbing.
Tiga anggota terpilih adalah Sri Nur Wulandari dan Malikhatu Nur’aini kelas 8c, dan Febriana Eka Pratiwi kelas 8b. Selanjutnya, semua anggota memilih ketua dari tiga anggota tersebut.

Hasil pemilihan kedua, Wulan mendapatkan 14 suara, Malikhah 8 suara, dan Febriana 2 suara. Berdasarkan hasil tersebut, Wulan terpilih menjadi ketua ekstrakurikuler kewirausahaan.

Ketua pengurus ekstrakurikuler kewirausahaan periode sebelumnya Dwi Hafipah kelas 9c menyampaikan ucapkan selamat bagi adik-adik pengurus yang baru agar dapat menjalankan tugasnya dengan penuh semangat.

Dalam kesempatan yang sama, ketua ekstrakurikuler kewirausahaan yang terpilih Sri Nur Wulandari bertekad untuk dapat berkontribusi lebih baik dan menjadi teladan bagi teman-temannya. “Semoga kepengurusan ekstrakulikuler kewirausahaan yang baru ini mampu membawa aspirasi siswa dan menjalankan berbagai program dengan lancar.” terang Wulan.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada pengurus ekstrakurikuler kewirausahaan yang lama. “Madrasah tidak dapat memberikan apapun kecuali doa yang tulus dari seluruh anggota ekstra agar pengurus yang lama sukses dalam menghadapi ASPD.” Ungkap Alfiah

Selain itu, Alfiah, S.Ag selaku pembina ekstrakurikuler kewirausahaan memberikan ucapan selamat kepada pengurus baru yang terpilih semoga dapat menjadi pengurus yang aktif dan amanah dalam menjalankan tugasnya.

Pergantian pengurus ditutup dengan jabat tangan semua anggota dengan pengurus ekstrakurikuler kewirausahaan yang baru (mfd/rdh).

2 replies
  1. Alfiah
    Alfiah says:

    Belajar dari dini menuju mandiri dan berprestasi.. Selamat untuk tim KWU dengan kepengurusan yang baru., tetap bersama berkarya. terimakasih pada kepengurusan yang lama atas semangat belajar dan berkarya semoga bisa menjadi sarana mempersiapkan masa depan dari dini

    Balas
  2. Rini Dwi Hastuti
    Rini Dwi Hastuti says:

    Selamat untuk semua pengurus baru. Selamat mengemban amanah. Bismillahirrahmanirrahim semoga Allah SWT memberikan kemudahan kepada kita semua melaksanakan semua perencanaan yang akan kita laksanakan selama setahun kedepan

    Balas

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *