Siswa MIN 1 Kulon Progo Raih Medali Garuda Indonesia Taekwondo National Championship 2024

Yogyakarta (MIN1KP) – Garuda Indonesia Taekwondo Academy menyelenggarakan Kejuaraan Nasional khusus Poomsae. Garuda Indonesia Taekwondo National Championship 2024 dengan tema Bersama Membangun Generasi Baru Yang Lebih Baik. Bertempat di Auditorium Universitas PGRI Yogyakarta Kejuaraan Garuda Indonesia Taekwondo National Championship berlangsung selama 2 hari Sabtu-Ahad (18-19/5/2024).

Dua siswa MIN 1 Kulon Progo berhasil meraih medali emas dan medali perunggu serta piagam penghargaan dalam ajang kejuaraan tersebut. Dua siswa tersebut atas nama Naufalyn Fikria Rabbani siswa kelas 5B kategori ICTU D Putri meraih medali emas. Sedang Ahmad Tsaqif Nailunnabhan siswa kelas 4A untuk kategori ICTU C Putra meraih medali perunggu.

Kepala MIN 1 Kulon Progo, Kasmad Rifangi, M.Pd.I. memberikan ucapan selamat sekaligus merasa bangga atas keberhasilan siswa-siswi MIN 1 Kulon Progo dalam ajang Kejuaraan Garuda Indonesia Taekwondo National Championship ini. “Alhamdulillahi rabbil’alamin. Terima kasih atas pencapaian ini. Selamat kepada para juara, dengan semangat yang luar biasa telah berusaha memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama MIN 1 Kulon Progo. Semoga hal ini bisa memotivasi siswa yang lain untuk lebih semangat dalam berlatih,” tuturnya.

Sementara itu guru sekaligus koordinator ekstrakurikuler taekwondo di MIN 1 Kulon Progo, Faiqoh, S.Pd.I. mengungkapkan rasa syukur dan bangganya kepada siswa-siswi yang telah berhasil meraih juara. “Terima kasih atas doa dan dukungan semuanya. Alhamdulillah, dua siswa MIN 1 Kulon Progo berhasil membawa pulang medali emas dan medali perunggu dalam ajang kejuaraan ini,” ungkapnya.

Adapun Naufalyn Fikria Rabbani peraih medali emas kategori ICTU D Putri mengaku senang bisa meraih juara dalam ajang kejuaraan ini. “Alhamdulillah, saya senang bisa mendapatkan juara 1 dalam Kejuaraan Garuda Indonesia Taekwondo National Championship kali ini,” ucapnya. (cha/abi).

#KementerianSemuaAgama

#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *