Siswa MIN 2 Kulon Progo Raih Medali Emas Taekwondo Championship

Yogyakarta (MIN2KP) – Siswa MIN 2 Kulon Progo kembali mengharumkan nama madrasah. Prestasi gemilang diraih kembali oleh putra berbakat MIN 2 Kulon Progo, Ahmad Saifani Al-Faruq. Ia memperoleh medali emas tingkat nasional pada ajang lomba Taekwondo Championship 2024 yang diselenggarakan oleh Garuda Indonesia Taekwondo Academy di Auditorium Universitas PGRI Yogyakarta dengan tema Bersama Membangun Generasi Baru Yang Lebih Baik, Sabtu (18/5/2024).

Saif mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang diraihnya. “Lomba ini mengasah dan menguji sejauh mana kekuatan saya selama berlatih saat ini. Saya sangat bersyukur dan bahagia atas pencapaian ini. Terima kasih atas bimbingan para pelatih dan support dari guru-guru MIN 2 Kulon Progo yang sudah banyak memotivasi saya hingga saat ini,” ucap Saif.

Prestasi luar biasa ini bukan hanya kebanggaan Saif sendiri, tetapi juga seluruh Civitas MIN 2 Kulon Progo. Kepala MIN 2 Kulon Progo, Hartati, S.Pd. M.Pd. memgungkapkan rasa bangganya atas dedikasi Saif dalam mengikuti lomba ini.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses atas pencapaian Saif dalam ajang lomba tingkat nasional ini. Tidak mudah untuk sampai di tingkat ini. Tetapi dengan kegigihan, kerja keras, dan semangat yang tiada putusnya berhasil mengharumkan nama madrasah. Semoga dapat terus dipertahankan. Aamiin,” ujar Kamad.

“Kami berharap Saif terus mengembangkan potensinya. Sehingga dapat meraih prestasi yang lebih gemilang di masa depan baik di bidang akademik maupun non akademik. Selamat dan sukses untuk Saif,” pungkasnya. (rin/abi).

#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *