Torehkan Prestasi, Siswi MTsN 6 Kulon Progo Sabet Juara 2 Tenis Meja

Kulon Progo (MTsN6KP) – Siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 6 Kulon Progo kembali menorehkan prestasi gemilang dalam ajang Kejuaraan Pelajar Tenis Meja Tingkat Kabupaten Kulon Progo. Dalam Kejuaraan Pelajar Tenis Meja Putri jenjang SMP/MTs yang diselenggarakan Sabtu, 4/5/2024 di GOR Ngelo Sentolo, Kulon Progo. Kejuaraan tersebut diikuti oleh 6 peserta atlet tenis meja putri, dan atlet MTsN 6 Kulon Progo berhasil meraih juara 2.

Dalam partai final yang seru dan penuh tensi, Qurota’ain Dina Susanti dari kelas VII B atlet tenis meja MTsN 6 Kulon Progo berhasil mengalahkan lawannya dari MTsN 5 Kulon Progo dengan skor yang meyakinkan 3-0. Dukungan penuh dari guru, orang tua, dan teman-teman madrasah turut memberikan motivasi tambahan bagi Dina tenis meja untuk menampilkan yang terbaik.

Kepala MTsN 6 Kulon Progo, Bapak H. Riza Faozi, S. Ag., M.S.I. menyampaikan kebanggaannya atas prestasi gemilang ini. “Prestasi ini bukan hanya sebagai kebanggaan madrasah, tetapi juga sebagai inspirasi bagi seluruh siswa untuk terus berprestasi dan mengukir prestasi yang gemilang di berbagai bidang,” ujar Riza.

Prestasi gemilang ini menjadi bukti nyata bahwa MTsN 6 Kulon Progo tidak hanya unggul dalam bidang akademik, tetapi juga mampu bersaing dan meraih prestasi di bidang olahraga. Selamat dan sukses untuk para juara tenis meja MTsN 6 Kulon Progo, semoga prestasi ini menjadi awal dari pencapaian-pencapaian gemilang di masa depan. (nhc/don)

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *