Kepala KUA Sentolo Menjadi Rohaniawan pada Pelantikan Dukuh

Kulon Progo (KUA Sentolo) – Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Sentolo, Wildan Isa Anshory, S.H.I.MA. bertugas menjadi rohaniawan dalam pengukuhan dan pembacaan doa pada pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan Dukuh Tegowanu, Kaliagung, Sentolo. Dukuh terlantik adalah Cahyono S.Pd, M.Pd. Acara berlangsung di Balai Desa Kaliagung pada jumat (28/06/2024) pagi. Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin oleh Lurah Kaliagung, Sugeng Nugroho, S.P.S.I. Acara dihadiri oleh panewu, tokoh masyarakat, perangkat desa, dan sejumlah warga setempat. Acara diakhiri dengan pembacaan doa dan ramah tamah.

Sugeng Nugroho dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada dukuh yang baru dilantik dan berharap agar ke depan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan masyarakat, dapat menjalankan amanah dengan baik.

Sedangkan Wildan Anshori mengungkapkan dan menyampaikan bahwa rasa Ikhas dalam menjalankan tugas dan amanah menjadi energi besar dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati. (col/dpj)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *