Qosidah Al Jamilah MIN 1 Kulon Progo Meriahkan Wisuda Purna Siswa

Kulon Progo (MIN1KP) – Qosidah Al Jamilah merupakan salah satu kesenian MIN 1 Kulon Progo. Kali ini Qosidah Al Jamilah tampil dalam Wisuda Purna siswa kelas 6. Anak-anak tampil dengan semangat. Acara wisuda dilaksanakan di halaman madrasah setempat, Sabtu (22/6/2024) pagi.

Kepala Madrasah, Kasmad Rifangi, S.Pd.I., M.Pd.I. menyampaikan di sela-sela kegiatan bahwa siswa yang ikut Al Jamilah sangat antusias untuk tampil di kegiatan wisuda. “Semua siswa sangat antusias untuk tampil di kegiatan wisuda. Mereka sudah mempersiapkan diri beberapa hari yang lalu untuk latihan,” ucapnya.

Sementara itu, Jenif Rachel Uzuegbu merasa senang bisa tampil di wisuda Purna siswa. “Saya senang bisa tampil di acara wisuda purna siswa kelas 6. Sehingga tidak sia-sia kami berlatih beberapa hari,” katanya.

Pendamping Al Jamilah, Tri Rahayu mengucapkan rasa syukur anak-anak bisa tampil dengan lancar. “Alhamdulillah anak-anak bisa tampil dengan lancar. Kami ucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah memberikan bantuanuntuk jalannya acara,” tuturnya. (atk/abi).
#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *