Bangun Sinergitas, Penyuluh Agama KUA Sentolo Pembaca Doa Upacara

Kulon Progo (KUA Sentolo) – Penyuluh Agama Islam Fungsional KUA Sentolo, Samsudin, S.Ag hadir dan bertugas sebagai pembaca doa dalam upacara yang dilaksanakan setiap tanggal 17 pada Rabu (17/07/2024) pagi. Upacara digelar dihalaman Kelurahan Demangrejo dan diikuti oleh seluruh ASN, P3K, dan siswa di wilayah pemerintah Kapanewon Sentolo.

Sebagai Pembina upacara Panewu Sentolo Raden Sigit Purnomo, S.I.P., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta upacara, dan berharap melalui upacara ini dapat dijadikan momentum untuk bersilaturahmi dan sebagai ajang bertukar pikiran serta sebagai upaya dalam  meningkatkan kinerja. Sigit juga berpesan kepada seluruh pegawai untuk menjaga netralitas dalam Pilkada yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan November 2024.

Netralitas pegawai merupakan aspek penting dalam menjaga integritas dan profesional pegawai dalam melaksanakan tugas pemerintah yang memberikan pelayanan kepada masyarakat dari berbagai lapisan dan golongan.

Dalam untaian doanya Samsudin, S.Ag., memohon petunjuk agar dalam Pilkada Kulon Progo tahun 2024 mendatang berjalan dengan aman, lancar, dan damai; semoga Allah menganugerahi kebeningan hati dan kejernihan pikir dalam memilih pemimpin.

Dengan khusyuk dan penuh harap doa dipanjatkan Samsudin, dan berharap semoga Allah mengabulkan permohonan. Usai upacara dilanjutkan dengan ajang ramah tamah pegawai lintas sektoral. (col/dpj)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *