Tim KSM MTsN 3 Kulon Progo Serahkan Piala Kejuaraan ke Kepala Madrasah

Kulon Progo (MTSN3KP) – Santiku adalah nama regu tim ksm MTsN 3 Kulon Progo dalam cabang KSM beregu. Tim ini terdiri dari Rafif Nujud Santosa, Gita Dian Pratiwi dan Ninda Galuh Mughina. Dalam perlombaan KSM kemarin tim mendapatkan juara I tingkat kabupaten. Pada kesempatan ini tim menyerahkan piala ke madrasah. Hal ini disampaikan Pembina OSIS, Muhammad Aunurohim, S.Pd., ketika di temui di ruang guru Senin (22/07/2024) pagi. “Pada bulan lalu, tim mengikuti perlombaan KSM tingkat kabupaten dan mendapatkan Juara I,” terang Aan.

Sementara itu, Kepala Madrasah, Munji Jakfar, S.Pd.I, M.Pd.I, mengucapkan terima kasih kepada tim. “Terima kasih, kami ucapkan kepada tim yang telah berjuang mendapatkan kejuaraan ini. Semoga nanti di tingkat propinsi mendapat kejuaraan lagi hingga sampai tingkat nasional,” ungkap Munji.

Gita Dian Pratiwi salah satu anggota tim mengungkap perasaannya setelah menyerahkan piala tersebut. “Saya bangga bisa menyerahkan piala ini ke madrasah, semoga nanti kami bisa menyerahkan piala juara I lagi di tingkat provinsi,” harap Gita.

Selain tim beregu, Hafidz Azzahra Salsabila juga menyerahkan piala kejuaraan KSM cabang lomba IPS terintegrasi. (alf/ami/don)

5 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *