Gugus Depan MIN 3 Kulon Progo Terima Monitoring Akreditasi dari Kwarda DIY

Kulon Progo (MIN3KP) – Tim akreditasi dari Kwarda DIY melakukan evaluasi menyeluruh terhadap berbagai aspek. Termasuk pengelolaan administrasi, pelaksanaan kegiatan, dan kondisi fasilitas. Selain itu tim juga melakukan kunjungan lapangan ke  Gudep 12.01.12.53-54 MIN 3 Kulon Progo. Hal tersebut disampaikan Kepala Gudep MIN 3 Kulon Progo, Raden Muh Agus Marchaban, S.Pd.I. saat menerima tim monitoring akreditasi di madrasah setempat pada Rabu (21/8/2024).

“Tim akreditasi dari Kwarda DIY melakukan evaluasi menyeluruh terhadap berbagai aspek. Termasuk pengelolaan administrasi, pelaksanaan kegiatan, dan kondisi fasilitas. Selain itu, tim juga melakukan kunjungan lapangan ke  Gudep 12.01.12.53-54 MIN 3 Kulon Progo,” ungkapnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan umpan balik konstruktif kepada Gudep. Selain itu juga untuk memastikan bahwa mereka dapat terus meningkatkan kinerja pelayanan kepada anggotanya,” lanjut Marchaban.

Sementara Ketua Tim Monitoring, Drs. Edy Heri Suasana, M.Pd. menyampaikan bahwa akreditasi bukan untuk menilai. Namun untuk memotret serta melihat kelebihan dan kekurangan gugus depan. “Selanjutnya dari kekurangan itu bisa diperbaiki,” tuturnya.

Tim monitoring akreditasi dari Kwarda DIY disambut dengan tarian caping, tarian angguk, dan gerak lagu dari nanda-nanda barung kuning. Kegiatan monitoring akreditasi berjalan lancar dan sukses. (myt/abi).

#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *