Meriahkan HUT ke-79 KEMRI, MTsN 1 Kulon Progo Ikuti Lomba Senam Angguk

Kulon Progo (MTsN1KP) – Dalam rangka HUT ke-79 Kemri, MTsN 1 Kulon Progo mengikuti lomba senam Angguk 2 pada Senin (12/8/2024) di Pendopo Kapanewon Wates. Lomba diikuti oleh 11 peserta dari instansi yang berada se-Kapanewon Wates.

Koordinator Tim, Purwitaningrum, S.Sn. menjelaskan terkait persiapan hingga pelaksanaan. “Kami tim dari MTsN 1 Kulon Progo terdiri dari 8 anggota. Kami berusaha untuk dapat menampilkan yang terbaik. Meski saingan kita cukup berat. Mereka yang berasal dari kelurahan memiliki waktu yang rutin untuk berlatih. Sedangkan kami harus mencari waktu usai mengajar di kelas. Tujuan utama kami tentu ikut memeriahkan peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI. Soal juara tidak menjadi prioritas utama,” ujar Purwita.

“Kami berada di nomor undi 7. Sebelum tampil kami sempatkan berlatih terlebih dahulu di area parkir kapanewon. Saya senang dengan semangat guru dan pegawai madrasah. Apapun hasilnya tidak jadi masalah. Ini merupakan lomba pertama untuk kami. Semoga tahun depan bisa ikut lagi dengan persiapan yang lebih matang,” tambah Purwita.

Pengumuman kejuaraan disampaikan usai semua tim menampilkan kebolehannya. Meski belum lolos sebagai pemenang tidak menyurutkan semangat tim Madtsanesa. (ela/abi).
#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *