Siswa MIMUHGA Ceria Terima Hadiah Lomba HUT KEMRI

Kulon Progo (MIMUHGA) – MI Muhammadiyah Garongan memberikan hadiah lomba HUT ke-79 RI. Hadiah diberikan untuk siswa MIMUHGA dan TK ABA Garongan I yang telah mengikuti lomba dengan semangat tinggi pada Kamis (15/8/2024) lalu. Penyerahan hadiah lomba dilakukan oleh Kepala MIMUHGA, Siti Nurhayati, S.Ag. M.S.I. di halaman madrasah setempat usai upacara, Senin (19/8/2024).

“Selamat atas pencapaian prestasi dan kreasi anak-anak. Hadiah meski nilainya tidak begitu besar. Semoga nilai kebersamaan dan kekompakan serta kompetisi yang jujur tercipta untuk bekal anak-anak di waktu dewasa nanti,” ujar Kamad.

Lebih lanjut Kamad menyatakan bahwa nilai-nilai semangat meraih kemerdekan melalui perlombaan dengan hadiah yang diberikan anak-anak dapat belajar mengenai sportivitas, kebersamaan, dan semangat persaingan yang sehat. Acara ini menjadi peristiwa berharga dan menyenangkan dalam merayakan kemerdekaan dengan penuh suka cita dan harapan yang lebih baik demi masa depan.

Perlombaan yang diadakan telah menghibur seluruh siswa. Jenis lomba yang telah dilaksanakan yakni: estafet karet, memasukkan pensil dalam botol, melempar bola dalam baskom, estafet air, jalan di atas kertas, menggiring bola dengan terong, goyang bola, serta estafet gelas plastik pakai sedotan.

Hadiah berupa alat-alat tulis dari sumber infak koin syurga yang dilakukan siswa setiap Jum’at dan dari donatur madrasah. “Diharapkan perlombaan ini dapat meningkatkan semangat belajar siswa. Pemberian hadiah ini bertujuan untuk mengapresiasi hasil kerja/usaha peserta didik agar ke depannya siswa semangat belajar,” pungkasnya. (sit/abi).

#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *