Wali siswa MTsN 2 Kulon Progo Ikuti Pengajian Perdana

Kulon Progo (MTsN2KP) –  Para orang tua/Wali siswa  MTsN 2 Kulon Progo mengikuti pengajian perdana diawal tahun pelajaran 2024/2025 bersama komite dan bapak ibu guru serta pegawai MTsN 2 Kulon Progo. Acara digelar oleh MTsN 2 Kulon Progo di Hall madrasah setempat Ahad, (25/8/2024) pagi.

Dalam sambutannya, Kepala MTsN 2 Kulon Progo, Muhammad Muslich Purwanto, S. Ag., M. Pd menyampaikan bahwa “pengajian ahad wage merupakan pengajian rutin yang diselenggarakan oleh MTsN 2 Kulon Progo  kepada orangtua/Wali siswa , Ini merupakan pengajian perdana bagi orangtua/wali siswa kelas 7  semoga periode berikutnya tetap berpartisipasi dan sebagai amal ibadah bapak ibu. Pengajian awal tahun pelajaran 2024/2025 ini diselenggarakan guna  menjalin silaturahmi secara langsung dengan orangtua /Wali siswa sekaligus ini memberikan informasi dari madrasah”, tutur Muslich.

Peserta pengajian Erni Susanti, ibu dari  Liona Alika Jesi orangtua siswa kelas 7d, berucap “syukur Alhamdulilah saya bisa menghadiri pengajian di MTsN 2 ini. Pesan ustadz bagus sekali yang salah satunya betapa pentingnya pendampingan terhadap anak. Ini demi kebaikan anak” ungkap Erni.

Pengajian yang diikuti oleh Orangtua/Wali siswa kelas 7 dan 8 bersama pengurus komite, bapak ibu guru dan pegawai MTsN 2 Kulon Progo ini berlangsung baik dan penuh semangat bersama Ustadz Isnandar, S. Th I yang salah satunya menyampaikan bahwa “orangtua bagus sebagai motivator bagi putra putrinya ” ungkap Isnandar. (tin/don)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *