Kakanwil Kemenag DIY dan Jajarannya Kunjungi Stand Expo MAN 3 Kulon Progo

Kulon Progo (MAN3KP) – Karya keterampilan siswa MAN 3 Kulon Progo turut meramaikan stand Expo Kemandirian Pondok Pesantren yang berlangsung Rabu (16/10/2024) hingga Jum’at (18/10/2024) di Halaman Poliklinik Pratama UIN Sunan Kalijaga.

Kamis (17/10/2024) menjadi momen yang spesial. Stand MAN 3 Kulon Progo mendapat kunjungan dari Kakanwil Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta, Dr. H. Ahmad Bahiej, SH., M.Hum. didampingi H. Mukotip, S.Ag., M.Pd.I selaku kepala bidang pendidikan agama dan keagamaan islam Kanwil Kemenag DIY.

Dalam kunjungannya, Dr. H. Ahmad Bahiej, SH., M.Hum memberikan apresiasi atas berbagai produk yang dipamerkan ditiap-tiap stand. “Penampilan stand expo di UIN sebagai salah satu rangkaian acara memeriahkan Hari Santri 2024 merupakan bukti pemberdayaan santri, madrasah dan KUA yang semakin maju dan berkembang. Selain itu, dengan menyajikan berbagai ragam hasil karya masing-masing kalangan menjadi inspirasi untuk para pengunjung stand”, ungkap kakanwil mewakili rombogan.

Selain menerima kunjungan dari kakanwil, stand MAN 3 Kulon Progo juga menerima kunjungan dari H. Abdul Su’ud, S.Ag., M.Si selaku Kabid Dikmad Kanwil Kemenag DIY pada Jum’at (18/10/2024).

Pujiastuti, S.Pd., guru keterampilan tata busana MAN 3 Kulon Progo tentunya sangat mengapresiasi kehadiran para jajaran kakanwil kemenag DIY yang telah berkenan berkunjung ke stand expo madrasah dan memberikan motivasi kepada siswa siswi kami.

Kehadiran Kakanwil dan jajarannya ini tentunya menjadi salah satu contoh nyata bentuk support yang diberikan kanwil kemenag DIY terhadap hasil karya siswa siswi madrasah,khususnya bagi MAN 3 Kulon Progo sebagai madrasah plus keterampilan. (fif/dpj)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *