Milad Muhammadiyah, Kakan Wahib Jamil: Jasa Untuk Negara Luar Biasa

Kulon Progo (Kankemenag) – Jasa Muhammadiyah bagi bangsa dan negara Indonesia sangat luar biasa. Perjuangannya juga melingkupi berbagai aspek kehidupan, baik pendidikan, ekonomi, kesehatan, sosial budaya dan lainnya. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu dan mengucapkan selamat Milad Muhammadiyah, Ahad (18/7/2021).

“Kami mengucapkan selamat Milad ke-112 kepada segenap jajaran Muhammadiyah. Selama 112 tahun (8 Zulhijjah 1330H – 8 Zulhijjah 1442H) telah banyak jasa Muhammadiyah bagi bangsa dan negara Indonesia dalam berbagai aspek kehidupan. Baik pendidikan, ekonomi, kesehatan, sosial budaya, dan lainnya,” ungkap Jamil.

“Kita haturkan terimakasih atas pengabdian selama ini dan mengajak untuk terus bersinergi dengan pemerintah dalam membangun bangsa negara,” imbuhnya.

“Muhammadiyah juga turut serta secara penuh dalam menanggulangi wabah kemanusiaan Covid-19 dengan MCCC (Muhammadiyah Covid-19 Command Center) nya. Banyak juga ulama serta tenaga medis dari Muhammadiyah yang meninggal dunia karena wabah ini,” lanjut Kakan.

“Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kulon Progo juga telak mengajak umat Islam untuk memaksimalkan Ibadah di Rumah. Termasuk ajakan takbiran dan shalat Idul Adha di rumah bersama keluarga inti,” pungkasnya. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCobid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *