Darul Ilmi MTsN 6 Kulon Progo Berhasil Unggah Dua e-book

Kulon Progo (MTsN6KP) – Perpustakaan Darul Ilmi MTsN 6 Kulon Progo, Kamis (9/9/2021) berhasil mengunggah 2 (dua) buah e-book di iKulonprogo. Tepat satu hari setelah peringatan Hari Aksara Internasional ke-56, yang jatuh pada Rabu (8/9/2021).

Dua buah e-book yang diunggah merupakan karya guru MTsN 6 Kulon Progo berjudul ‘Senandung Rindu Kala Senja’ dan ‘Sahabat Sejati’. Senandung Rindu Kala Senja merupakan kumpulan puisi karya Marwati, S.Pd. Sedangkan Sahabat Sejati merupakan kumpulan Cerpen karya AniRo (Ani Romadhoni).

Marwati merasa senang karena salah satu karya terbaiknya berhasil diunggah di e-book. “Saya merasa senang bisa meramaikan dunia literasi dengan berkontribusi melalui salah satu karya. Semoga bermanfaat bagi semua,” kata Marwati.

Demikian juga dengan penulis buku Sahabat Sejati, Ani Romadhoni juga mengungkapkan hal yang sama.
“Saya juga merasa senang dan berdoa semoga buku ini bisa dibaca banyak orang dan bermanfaat,” ujar Ani.

Ani juga merasa senang bisa mengunggah e-book dan mengungkapkan rasa terimakasihnya atas bantuan dari Perpusda Kulon Progo. “Terima kasih saya ucapkan untuk Bu Maya yang telah telaten mendampingi, sehingga hari ini berhasil mengunggah e-book di iKulonprogo,” tutur Ani dengan semangat.

Kepala Perpustakaan Darul Ilmi, Rr. Siti Mahmudati, M.A. memberikan motivasi atas unggahan e-book . “Semoga bapak ibu dan siswa bisa ikut menggalakkan literasi baik melalui iKulonprogo maupun perpustakaan Darul Ilmi,” ungkapnya.

Kepala MTsN 6 Kulon Progo, Zainuri, S.Pd. turut memberi apresiasi atas unggahan e-book tersebut. “Saya senang dengan unggahan e-book tersebut. Semoga banyak karya bapak ibu ataupun siswa yang bisa diunggah di iKulonprogo ini,” harapnya. (ani/abi).
Tetap sehat dan semangat
#LawanCovid-19

12 replies
  1. DARMONO
    DARMONO says:

    Alhamdulillahirabbail’aalamiin..
    Selamat kpd teman kami, mudah-mudahan sukses selalu..
    Tmn yg ayok kita susul..
    Salam sukses

    Balas

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *