Siswa MTsN 3 Kulon Progo Antusias Ikuti Ekstrakurikuler Seni Lukis Mural

Kulon Progo (MTsN 3) – Sekelompok siswa MTsN 3 Kulon Progo yang mengikuti ekstrakurikuler seni lukis bersemangat menyelesaikan lukisan pada dinding luar ruang kelas. Hal ini disampaikan oleh guru pembimbing ekstrakurikuler seni lukis, Suratno, S.Pd.di sela-sela membimbing siswa melukis dinding madrasah setempat Kamis(1/02/2024) sore.

“Kegiatan melukis ini merupakan salah satu ektrakurikuler pilihan yang dilaksanakan setiap hari rabu setelah kegiatan KBM berakhir. Tetapi karena siswa sangat antusias untuk segera menyelesaikan lukisannya maka kegiatan ini dilaksanakan setiap hari agar cepat selesai,” terang Suratno

Sementara itu, Kepala Madrasah, Munji Jakfar, S.Pd.I, M.Pd. I sangat mendukung kegiatan siswa ini. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dengan melukis dapat menumbuhkan kreatifitas siswa dan dapat menambah keindahan dinding madrasah,” ungkap Munji.

Salah peserta estrakurikuler melukis, Giska Nisa Prabasanti kelas VIII C merasa senang dengan kegiatan ini. “Saya senang dengan kegiatan melukis bersama ini. Saya dapat berlatih bekerjasama dalam kelompok dengan baik bersama teman-teman dan saya dapat menyalurkan kreatifitas dalam melukis,” kata Giska. (alf/ami/don)

5 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *