Direktur KSKK Kemenag RI Apresiasi Expo MAN 2 Kulon Progo di AKMI 2024

Jakarta. (MAN 2 KP)-“Terus menghebat menjadi madrasah vokasi yang luar biasa.” Demikian apresiasi Direktur KSKK Madrasah RI, saat mengunjungi stand pameran MAN 2 Kulon Progo dalam acara Desiminasi Hasil AKMI 2024, di Redtop Hotel Jakarta Pusat yang berlangsung hingga Kamis (17/10/2024).

Ia berharap MAN 2 Kulon Progo bisa menjadi contoh bagi madrasah lain tentang bagaimana pendidikan dapat menjadi alat untuk mempersiapkan siswa meraih masa depan yang cerah dengan menggabungkan keterampilan praktis dan nilai-nilai agama sambil memelihara nilai-nilai moral yang kokoh.
Kunjungan Dr. H. M. Sidik Sisdiyanto, M.Pd. tersebut juga didampingi Kasubdit Kurikulum dan Evaluasi Direktorat KSKK Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI Dr. H. Abdul Basit, S. Ag., M.M., Kabid Dikmad Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag DIY, Sub Koordinator Kurikulum dan Kesiswaan Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kemenag DIY, dan Kepala MAN 2 Kulon Progo Hartiningsih, M.Pd.

Atas kunjungan dan apresiasi tersebut, Hartiningsih sangat berterima kasih dan menyambut baik support yang diberikan Direktur KSKK Madrasah RI tersebut. “Kunjungan ini juga memberikan motivasi tambahan bagi seluruh warga MAN 2 Kulon Progo untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pendidikan yang diberikan,” ungkapnya.

Diharapkan apresiasi ini menjadi pemacu semangat untuk terus maju, menciptakan lulusan yang tidak hanya siap memasuki dunia kerja tetapi juga memiliki fondasi moral yang kuat dalam kehidupan sehari-hari.
“Terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada Direktur KSKK Madrasah dan tim yang mendampingi atas dukungan yang diberikan. Mudah-mudahan MAN 2 Kulon Progo akan semakin termotivasi untuk menghebat dan terus berkontribusi bagi pengembangan pendidikan madrasah di Indonesia,” tutup Hartiningsih. (ast/dpj)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *