Peringati HSN, Siswa MIMAGA Ikuti Kegiatan Mendongeng

Kulon Progo (MIMAGA) – Rabu (23/10/2024) seluruh siswa MIMAGA dan TK Yayasan Masyithoh Garongan sejumlah 119 siswa mengikuti kegiatan mendongeng bersama Bunda Wulan. Kegiatan kali ini dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) . MI Ma’arif Garongan bersama Lazis Unisia Yogyakarta mempersembahkan kegiatan Sahabat Anak, memberikan nilai dan edukasi melalui media berkisah.

Kepala MI Ma’arif Garongan, Pertiwi Endah Pamungkas menyampaikan bahwa agenda ini adalah kegiatan positif. Melalui media berkisah siswa diajarkan banyak hal dari kisah- kisah inspiratif yang disampaikan oleh si pendongeng.

“Dari kisah yang disampaikan, saya berharap siswa dapat terinspirasi dan menerapkan nilai-nilai yang diperoleh dalam kehidupan sehari- harinya. Selain itu siswa juga bisa mendapat hiburan dan merasakan suasana lain,“ ucapnya.

Bunda Wulan, si pendongeng juga merasa senang dapat memberikan nilai positif dan menghibur siswa-siswi MI Ma’arif Garongan dan TK Yayasan Masyithoh Garongan. ” Semoga ke depan ada kesempatan dapat bertemu kembali dengan anak-anak,“ katanya.

Salah satu siswa kelas 3 MI Ma’arif Garongan, Riky Dwi Putra terlihat sangat bersemangat mengikuti acara tersebut. “Saya sangat senang bisa mendengar dongeng dari Bunda Wulan. Suaranya bisa berubah-ubah membuat saya heran sekaligus senang,“ ucap Riky. (pep/abi).

#KementerianSemuaAgama

#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *