Alih Tugas, MTsN 2 Kulon Progo Lantik Pengurus OSIS

Kulon Progo (MTsN2KP) – Kepengurusan OSIS sudah berlangsung selama 1 tahun. Untuk itu MTsN 2 Kulon Progo mengadakan serahterima kepengurusan OSIS ke periode berikutnya 2022-2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di madrasah setempat, Senin (7/11/2022) pagi.

Serahterima kepengurusan Ketua OSIS, Farel Dadan Ahmad kepada Ahmad Fairus Baihaky berlangsung dengan hikmat dan lancar pada acara upacara bendera.

Kepala Madrasah, Muhammad Muslich Purwanto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pengurus OSIS tahun 2021/2022. “Terimakasih atas kerjasama pengurus OSIS 2021/2022. Semoga menjadi amal baik kalian, dan ilmu kepemimpinan yang didapat bisa kalian gunakan setelah kalian lulus nanti,” harapnya.

“Selamat atas dilantiknya kepengurusan OSIS 2022/2023. Lanjutkan dan laksanakan program OSIS. Tetaplah bersemangat karena organisasi sekolah ini melatih kepemimpinan yang tentunya bisa menambah ilmu kalian,” pinta Kamad.

Waka Kesiswaan, Ony Raharjo mendampingi seluruh agenda prosesi sampai pelantikan pengurus OSIS. “Semoga program OSIS kalian bisa terlaksana semua dengan baik,” ungkapnya. (tin/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *