MI Al Falaah Terima Monitoring EMIS dari Kankemenag Kulon Progo

Kulon Progo (MI AL Falaah) – MI Al Falaah Muhammadiyah Kaliwiru menerima monitoring pengelolaan EMIS dari Kankemenag Kabupaten Kulon Progo. Kegiatan ini merupakan aksi pendampingan dalam rangka pengelolaan EMIS di lembaga. Hal ini disampaikan oleh Kepala Madrasah, Yeni Muharomah saat kegiatan berlangsung di madrasah setempat, Selasa (8/11/2022) pagi.

“Pagi ini kami menerima kunjungan dari Kankemenag Kulon Progo. Kunjungan tersebut dalam rangka monitoring pengelolaan EMIS di MI Al Falaah Muhammadiyah Kaliwiru,” ujarnya.

Ucapan terima kasih dan syukur atas dampingannya sehingga apa yang menjadi kendala dan kekurangan bisa diselesaikan secara langsung. “Alhamdulillah, terimakasih atas kunjungannya. Sehingga pencerahan pun secepatnya dapat tersampaikan,” imbuh Yeni.

Kunjungan monitoring dipimpin oleh Kasubag TU, H. Saeful Hadi, S.Ag. M.Pd.I. didampingi Pelaksana Seksi Pendidikan Madrasah, Nurul Huda dan Supangat. Kasubag TU, Saeful Hadi menyampaikan motivasinya kepada kepala madrasah bersama tim. “Tetap semangat berusaha menjadi yang terbaik. Allah akan memberikan jalan keluar dan rizki yang tidak disangka-sangka. Sesuaikan setiap usaha dengan situasi dan kondisi. Seimbangkan dengan kondisi intern dan tetap bergerak sesuai dengan porsi dan posisi masing-masing.  Ikuti alur kebijakan yang ada. Terus semangat menggapai prestasi dan menyatu dengan masyarakat,” pesannya.

Staf Dikmad, Nurul Huda juga menyampaikan bahwa setiap langkah senantiasa semangat agar diberikan kemudahan. “Kita harus tetap semangat memberikan yang terbaik dengan keterbatasan yang ada. Insyaallah akan ada kemudahan dalam menyelesaikan tugas,” tuturnya. (ymr/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *