MI Al Falaah Terima Piala Juara Favorit Penonton Parade Drumband

Kulon Progo (MI Al Falaah) – MI Al Falaah Muhammadiyah Kaliwiru menerima piala kejuaraan favorit penonton Parade Drumband SD/MI Muhammadiyah Kulon Progo. Agenda tersebut dalam rangka semarak Muktamar Muhammadiyah ke-48 di Masjid Agung, Wates, Ahad (6/11/2022).

Kepala Madrasah, Yeni Muharomah, S.Pd.I. menyampaikan syukur atas prestasi yang diraih. “Alhamdulillah sangat bersyukur dengan piala yang didapat. Piala bukan tujuan satu satunya.  Keikutsertaan akan kegiatan tersebut yang paling utama adalah melatih mental, fisik siswa, dan syiar madrasah ke masyarakat umum. Sehingga madrasah senantiasa melekat di hati masyarakat,” ujarnya.

Pelatih Drumband, Amirudin mengucapkan selamat kepada siswa MI Al Falaah atas prestasinya.  “Semoga ini menjadi titik awal madrasah dalam mendapat penghargaan lain di even berikutnya,” tutur Amirudin.

Siswa kelas 4, Fatihah Az Zahra sekaligus sebagai mayoret merasa senang atas penghargaan yang diperoleh.  “Semoga di kesempatan berikutnya mendapatkan piala kejuaraan yang paling baik,” harapnya.  (ymr/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *