Diperkuat Tim Bulutangkis MAN 2 Kulon Progo, Kemenag Kulon Progo Sabet Juara 3

Kulon Progo (MAN 2 KP) – Tim Bulutangkis Kemenag Kulon Progo yang dibentuk dari gabungan satker di lingkungan Kankemenag Kulon Progo berhasil meraih juara 3 turnamen bulutangkis dalam HAB ke-77 Kemenag RI tingkat D.I Yogyakarta. Tropi kejuaraan pun kemudian diserahkan oleh koordinator tim, Drs. Amir Ma’ruf, M.A. kepada Kepala Kantor Kankemenag Kulon Progo, H. Muhamad Wahib Jamil, S.Ag., M.Pd. di kantornya (15/12/2022).

Wahib Jamil mengucapkan banyak terima kasih atas perjuangan Tim Bulutangkis Kankemenag Kulon Progo berharap agar bisa meningkatkan prestasinya dan ada regenerasi tim bulutangkis maupun di cabang olah raga lainnya.

Peserta pertandingan diikuti oleh enam tim, yakni dari Kanwil Kemenag DIY, Kemenag Kota, Kemenag Sleman, Kemenag Kulon Progo, Kemenag Bantul, dan Kemenag Gunung KIdul. Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Pleret Bantul, pertandingan berlangsung seru dan sangat meriah.

Dari sekian anggota tim, ada beberapa yang berasal dari MAN 2 Kulon Progo. Mereka adalah Drs. Amir Ma’ruf,MA., selaku koordinator tim, Warsito, S.Pd., dan Imamudin, M.Pd.. “Tujuan utama dibentuk team adalah mempererat tali persaudaraan dan menjaga kesehatan bersama,” ungkap Amir. (amr/ast/dpj)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *