RA Masyithoh 1 Sindutan Kembali Gelar Parenting

Kulon Progo (RAM 1 Sindutan) – Raudhatul Athfal Masyithoh 1 Sindutan mengadakan parenting bersama dengan narasumber Vitria Rahayuning Lestari. Tema yang diambil adalah mempersiapkan tumbuh kembang anak di era milenial. Kepala RAM 1 Sindutan, Maghfiroh menyampaikan hal itu di sela-sela kegiatan tersebut di sekolah setempat, Sabtu (24/12/2022) pagi.

“Pagi ini kami kembali menggelar acara parenting. Tema yang kita ambil adalah mepersiapkan tumbuh kembang anak di era milenial,” ujarnya.

“Orang tua hendaknya menerapkan pola asuh yang benar dan sesuai dengan kondisi anak. Hal ini supaya perkembangan anak dapat tercapai secara optimal,” imbuh Maghfiroh.

“Kegiatan ini diadakan dalam rangka menutup kegiatan akhir semester I diikuti oleh seluruh wali murid RAM 1 Sindutan,” pungkasnya.

Sementara itu Narasumber, Vitria Rahayuning Lestari menjelaskan bahwa parenting bersama wali murid RA bertujuan meningkatkan serta mendukung perkembangan fisik, emosional, sosial, finansial, dan intelektual seorang anak. “Pola asuh sangat berpengaruh terhadap perkembangan anak. Pola asuh yang demokratis membuat anak akan menjadi pribadi yang mau menerima kritik, menghargai orang lain, mempunyai kepercayaan diri yang tinggi, dan mampu bertanggung jawab terhadap kehidupan sosialnya,” terang Vitria. (ash/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *