MIMAKO Peringati HAB Kemenag dengan Berbagai Kegiatan

Kulon Progo (MIMAKO) – Dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama, MIMAKO mengadakan beberapa kegiatan yang diikuti oleh seluruh siswa, guru, dan pegawai. Acara Pembukaan kegiatan dilaksanakan di halaman Madrasah Ibtidaiyah Ma’arif Kokap, Sabtu (7/1/2023).

Kepala Madarsah, H. Asrorudin, S,Pd.I. membuka kegiatan ini. “Acara ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti ke-77 Kementerian Agama. Diharapkan dengan kegiatan ini para siswa akan lebih mencintai madrasah dan lingkungannya,” ungkap Kamad.

Dalam hal ini diadakan beberapa kegiatan yaitu, senam bersama, jalan sehat, gemayur, dan gemari. Kemudian diakhiri dengan lomba memainkan latto-latto,” imbuh Asrorudin.

Panitia Kegiatan, Fajar, S.Pd.I, M.Pd. mengungkapkan bahwa tujuan kegiatan ini memperingati HAB Kemenag. “Agenda ini untuk memperingati HAB Kemenag. Juga mengajak anak-anak untuk membiasakan makan dengan memperhatikan kebutuhan gizi seimbang dengan gemayur dan gemari. Selain itu agar anak mengenal lingkungan madrasah yang dilaksanakan dengan jalan sehat dan kegiatan menarik pada hari ini adalah lomba memainkan latto-latto,” ungkap Fajar.

“Harapanya anak-anak bisa lebih fokus dalam belajar. Semoga ke depan MIMAKO lebih unggul dalam prestasi dan berakhlak mulia,” imbuhnya. (bnt/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Koruspi

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *