MIN 3 Kulon Progo Senam Bersama Mahasiswa UAD Yogyakarta

Kulon Progo (MIN3KP) – Kesehatan badan menjadi salah satu modal utama dalam menjalankan  aktivitas. Salah satu cara menjaga tubuh tetap sehat dan bugar adalah dengan senam secara berkala. Hal itu disampaikan Kepala MIN 3 Kulon Progo saat melaksanakan senam bersama di halaman madrasah pada Jum’at pagi (10/2/2023)

“Kesehatan badan menjadi salah satu modal utama dalam menjalankan aktivitas. Untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar adalah dengan senam secara berkala. Ini merupakan salah satu nikmat yang harus kita syukuri,” ungkapnya.

“Salah satu upaya untuk mensyukuri nikmat tersebut adalah dengan memanfaatkan aktivitas kita pada sesuatu yang bermanfaat, baik di madrasah atau di tempat lain,” lanjut Marchaban.

Salah satu mahasiswa UAD yang memandu senam, Citra Dara Anggun menyampaikan bahwa murid serta guru semangat dan kompak dalam mengikuti senam kali ini. “Guru serta murid-murid semangat dan kompak dalam mengikuti senam sehat pagi ini. Diharapkan senam sehat ini dapat dilakukan setiap Jum’at untuk menambah kebugaran jasmani warga MIN 3 Kulon Progo,” tuturnya.

Senam ini diikuti oleh seluruh siswa, guru, dan pegawai MIN 3 Kulon Progo, bersama dengan 9 mahasiswa UAD yang saat ini tengah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Padukuhan Bangunrejo. (ags/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *