Siswa MTs N 6 Kulon Progo Juara 3 MTQ  Gebyar Nuansa Islami

Kulon Progo (MTsN6KP) – Siswa MTsN 6 Kulon Progo mengikuti Lomba di ajang Gebyar Nuansa Islami Pelajar se-DIY. Cabang lomba yang diikuti adalah CCA, MHQ, Da’i, Kaligrafi, dan Cipta Baca Puisi. Acara tersebut diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Darul ‘Ulum Muhammadiyah Galur, Sabtu, (11/2/2023).

Dari bebagai macam cabang lomba yang diikuti,  MTs N 6 Kulon Progo meraih Juara 3 MTQ untuk tingkat SMP/ MTs se-DIY. atas nama Muhammad Hafid Rosyid. Hafid  menerima  piala dan piagam penghargaan  di acara pengumuman beberapa saat setelah acara lomba selesai.

Hafid merasa senang karena bisa meraih juara dan turut mengharumkan nama Madrasah. “Alhamdulillah saya bersyukur  dan senang dapat meraih juara 3  untuk cabang lomba MTQ tingkat SMP/MTs pada perlombaan kali ini.  Kejuaraan ini memacu saya untuk lebih semangat berlatih dan semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,” ucap Hafid setelah menerima piala.

Kepala Madrasah, Zainuri, S.Pd. M.Si. menyampaikan terimakasih dan selamat atas prestasi yang telah diraih. “Selamat kepada ananda muhammad Hafid Rasyid yang telah mendapat juara. Semoga lebih semangat lagi berlatih untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi. Dan bagi siswa yang kali ini belum meraih juara tetap semangat berlatih, semoga di kesempatan lain bisa berprestasi,” ungkap Zainuri.

“Alhamdulillah kita mempunyai siswa yang berbakat dan berprestasi,” pungkasnya. (ani/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *