Kanwil Kemenag DIY dan Kankemenag Kulon Progo Monev SBI

Kulon Progo (Kankemenag) – Kanwil Kemenag DIY melakukan kunjungan di Seni Budaya Islam (SBI) Jalal Wathon, Pundak, Tegal, Kembang, Nanggulan dan SBI Al Qamari Diniyah Masjid Sunan Kalijaga, Semaken, Banjararum, Kalibawang. Kunjungan ini dilaksakan dalam rangka melakukan kegiatan mentoring dan evaluasi Seni Budaya Islam (SBI). Kepala Bidang Penaiszawa Kanwil Kemenag DIY, H. Nurhuda, S.Ag. M.S.I. menyampaikan hal itu di sela-sela kegiatan tersebut, Selasa (16/5/2023) pagi.

“Kegiatan monitoring dan evaluasi dari Kanwil Kemenag DIY ini bertujuan untuk mendapatkan data yang akurat. Selain itu juga untuk memotivasi pada setiap kegiatan yang dilaksanakan SBI Jalal Wathon dan SBI Al Qomari Diniyah Masjid Sunan Kalijaga,” ujarnya.

Selain Kabid Penaiszawa, H. Nurhuda, S.Ag, M.S.I. agenda tersebut juga dihadiri Kasi SBI Kanwil Kemenag DIY dan Kasi Bimas Islam Kankemenag Kulon Progo beserta staf pelaksana.

Tim dari Kanwil DIY Dukuh Pundak Tegal, Kembang, Nanggulan dan pengurusnya dalam kegiatan monitoring dan evaluasi SBI Jalal Wathon. Sama halnya pada acara SBI Al Qamari Diniyah Masjid Sunan Kalijaga juga ada penyambutan langsung dibawakan oleh Ketua SBI Al Qamari Diniyah. (umi/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *