Irjen Kementerian Agama RI Faisal Ali Mengaku Puas Hasil Pembangunan PLHUT Kankemenag Kulon Progo

Kulon Progo (Kankemenag) – Pembangunan Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kankemenag Kulon Progo telah selesai. Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Agama RI, Dr. H. Faisal Ali Hasyim, S.E., M.Si. CA. CSEP. melakukan kunjungan dan peninjauan Pembangunan Gedung PLHUT tersebut pada Sabtu (26/8/2023) pagi. Irjen merasa puas dengan hasil pembangunan Gedung PLHUT Kankemenag Kulon Progo.

“Saya merupakan orang yang menjadi saksi dan mengikuti perkembangan PLHUT Kankemenag Kulon Progo. Karena saya datang dari awal pembangunan dan sekarang datang ke sini lagi sudah menjadi gedung yang bagus, serta fasilitasnya lengkap. Saya puas dengan hasil pembangunan gedung PLHUT di Kankemenag Kulon Progo. Sejauh ini merupakan gedung dengan hasil pembangunan PLHUT terbaik di Indonesia,” tutur Irjen.

“Saya berharap nanti pola kerja, kebiasaan kerja juga sedikit-sedikit mulai berubah menjadi lebih baik. Nanti mungkin saya akan datang beberapa bulan lagi ke sini. Saya akan melihat perubahan yang lebih baik lagi. Saya ingin Kankemenag Kulon Progo dapat menampilkan sesuatu yang baru dari Kankemenag yang lain. Sehingga Kankemenag Kulon Progo selalu terdepan dari yang lain,” imbuhnya.

Atas kunjungan Irjen tersebut Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. mengaku sangat bersyukur. “Kami ucapkan terima kasih kepada Kementerian Agama RI yang telah memberikan kepercayaan kepada Kankemenag Kulon Progo dalam memberikan support, baik material maupun spiritual. Terutama kepada Menteri Agama RI, Irjen, dan Dirjen PHU yang sudah mengawal dari awal pembangunan hingga menjadi gedung seperti yang kita harapkan ini,” ujarnya.

“Semoga dengan selesainya pembangunan Gedung PLHUT ini dapat memotivasi kinerja seluruh ASN Kankemenag Kulon Progo untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Terutama untuk jamaah haji Kulon Progo,” pungkas Jamil.

Acara kunjungan dan monitoring tersebut disambut langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag., M.Pd., Kasubbag. Tata Usaha H. Saeful Hadi, S.Ag. M.Pd.I., dan Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah  H. Mulyono, S.H.I., M.S.I. beserta segenap staf pelaksana. (don/dpj/abi).

Tetap sehat dan semangat
#No Korupsi

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *