Hadiri Catur Windu SMAPTA, Kakan Wahib Jamil Ajak Syukur dan Muhasabah

Kulon Progo (Kankemenag) – Menjadi salah satu kewajiban seorang manusia adalah bersyukur atas nikmat Allah. Sebab rasa syukur itu akan menjadikan hidup seseorang menjadi bahagia. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu dalam Pengajian Ulang Tahun ke-32 atau Catur Windu SMAN 1 Pengasih (SMAPTA) yang berlansgung di sekolah setempat, Senin (4/9/2023) malam.

“Mari kita senantiasa mensyukuri segala anugerah kenikmatan yang diberikan Allah SWT kepada warga SMAPTA pada usianya yang ke-32 ini. Sebab rasa syukur merupakan syarat hidup bahagia,” ujarnya.

“Pada usia yang tidak sedikit, catur windu ini perlunya semua melakukan muhasabah/introspeksi diri mengenai masa lalu, sekarang, dan masa yang akan datang. Akan menjadi seperti apa SMAN 1 Pengasih adalah tugas kita bersama,” imbuh Kakan.

“Capaian prestasi dan kegemilangan masa lalu tidak boleh membuat terlena. Namun harus menjadi motivasi untuk memperbaiki kualitas di masa kini, dan meningkatkan di masa yang akan datang,” pungkas Jamil. (ane/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *