MTsN 5 Kulon Progo Gelar Pengajian Parenting

Kulon Progo (MTsN5KP) – Mempererat hubungan antara madrasah dengan orang tua dan wali peserta didik menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan. Oleh sebab itu, MTsN 5 Kulon Progo menggelar pengajian parenting yang rutin dilakukan sebulan sekali setiap Ahad Pahing. Kepala MTsN 5 Kulon Progo, Asnah Al Amien, S.Ag. M.S.I. menyampaikan hal itu saat membuka kegiatan pengajian parenting yang bertempat di Masjid Jabal Thoriq madrasah setempat, Ahad (3/9/2023).

“Kegiatan pengajian parenting Ahad Pahing ini kita gelar rutin sebulan sekali dalam rangka mempererat hubungan antara madrasah dengan orang tua dan wali peserta didik MTsN 5 Kulon Progo. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat terjalin komunikasi yang lebih baik antara kedua belah pihak,” jelas Asnah.

“Orang tua dan wali peserta didik bisa menyampaikan unek-unek mengenai putra-putrinya ataupun masukan untuk madrasah agar lebih baik. Di samping itu, pengajian ini juga merupakan wadah untuk mempererat tali silaturahim antar orang tua dan wali peserta didik,” imbuh Asnah.

Kegiatan ini mengundang seluruh orang tua dan wali peserta didik mulai dari kelas 7 hingga kelas 9. Seluruh guru dan tenaga kependidikan MTsN 5 Kulon Progo menyambut kedatangan para tamu undangan sejak pagi. Adapun yang menjadi pemateri pada pengajian parenting kali ini adalah Mardani, S.Ag. (mic/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *